Senin, 09 Maret 2020

kiat melawan rasa malas



Rasa Malas

         kadang kala dalam kehidupan sehari hari, kita sering merasa dalam hidup ada saja yang menjanggal yaitu: sebuah rasa kemalasan. opini saya  ini saya ambil dari apa yang saya rasa sendiri dalam kehidupan saya sendiri.
     
        rasa malas adalah dimana pikiran atau perasaan yang merasuki alam bawah sadar untuk tidak dan ingin melakukan sebuah kegiatan padahla pikiran kita sudah ingin melakukan hal itu.kemudian saya beralih dari, sekarang ke masa lalu saya, yang penuh dengan tantangan dalam mengarungi kehidupan ini. ya saya rasa bagi tuhan tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini.

       kembali lagi saya mencoba untuk, memberanikan diri, menjadi lebih baik lagi dengan melewati segala rintangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar